Girl group BABYMONSTER panen pujian usai tampil di Summer Sonic 2024. (Instagram/@babymonster_ygofficial)
Girl group BABYMONSTER panen pujian usai tampil di Summer Sonic 2024. (Instagram/@babymonster_ygofficial)
KOMENTAR

TAK hentinya membuat bangga, BABYMONSTER sukses besar dalam panggung internasional pertamanya yaitu Summer Sonic 2024 yang digelar di Mountain Stage, Tokyo pada Minggu (18/8)

BABYMONSTER tampil megah di Summer Sonic 2024, menguasai panggung seolah milik mereka sendiri. Penampilan keren para personel BABYMONSTER pun langsung trending di jagat media sosial.

Dengan tujuh anggota, mereka berhasil menciptakan interaksi yang seru dengan penonton dan menampilkan aksi yang karismatik layaknya girl group senior.

Penampilan BABYMONSTER dimulai dengan lagu energik Sheesh, diikuti oleh Better Up version OT7 yang semakin memeriahkan suasana.

Mereka juga menunjukkan kemampuan dalam mengeksplorasi genre musik dengan membawakan lagu mellow Stuck in the Middle dan single terbaru Forever yang bernuansa elegan.

Tidak ketinggalan Like That, hasil kolaborasi dengan Charlie Puth, menambah variasi dalam setlist mereka yang sukses menarik perhatian global.

Penampilan BABYMONSTER ditutup dengan remix Better Up yang membuat penonton semakin antusias.

Meskipun baru debut lima bulan lalu, BABYMONSTER telah menunjukkan kepercayaan diri yang luar biasa di panggung internasional. Mereka berhasil menyatukan penonton dari berbagai latar belakang meskipun ada perbedaan bahasa, dengan kualitas vokal dan energi yang memukau.

Dan yang luar biasa adalah para personel BABYMONSTER membuat gebrakan baru dengan berani tampil secara penuh dan live!




Kolaborasi dengan Mr. Big hingga Extreme, DEWA 19 Bakal Gelar Konser Spektakuler pada Januari 2025

Sebelumnya

The Weeknd Segera Merilis Single Baru Berjudul Dancing in the Flames

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment